Rabu, 24 Februari 2016

Tips Membuat Gradient Lips ala Korea


Hy girlsss.. saat ini warna bibir ombre alias bergradasi lagi ngetrend banget di Korea. Banyak idol-idol kpop korea dan artisnya yang menggunakan warna bibir ombre ini. Ingin warna bibirnya seperti mereka? :) Mudah kok.. dan inilah 5 cara untuk mendapatkan warna bibir ombre:

1. Lip Tint dan BB Cream

Kita bisa pakai Lip Tint dan BB Cream untuk membuat gradasi warna bibir. Tapi perhatikan agar penggunaan BB cream tidak berlebihan alias natural agar tidak membentuk lingkaran di sekitar bibir.




2. Lipstick dan Concealer

Sama seperti cara nomor 1 diatas, concealer juga bisa membuat gradasi warna pada bibir. Untuk cara kedua ini harus pastikan lipstick dan concealaer terpadu dengan rata ya
!



3. Lipstick dan Foundation
Kita memang perlu lipstick untuk bibir kita, tapi kita bisa pakai foundation juga untuk warna gradasi di bibir kita.




4. Lipstick dan Lipstick

Untuk cara ini kita memadukan dua warna lipstick yang berbeda. Caranya, cari warna lipstick yang natural dan dipakai untuk bagian luar bibir. Sementara bagian dalam bibir kita menggunakan warna lipstick yang lebih cerah.


5. Lipstick

Apabila kita cuma punya satu lipstick saja tanpa ada tambahan make up lain, Kita bisa pakai lipstick tersebut dan kecapkan beberapa kali hingga warna lipstick menyebar.

Untuk lebih jelasnya kita bisa lihat langsung tutorial video dari beauty blogger korea dibawah ini :



Cr(video: youtube.com/KARMAN, foto: 001skincare.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar